SELASA, 04 MEI 2010 | 09:24 WITA | 5144 Hits
Share |

Intan Ayu Pilih Fokus di Musik

SUKSES di dunia peran, artis muda Intan Ayu Purnama mencoba keberuntungan di dunia musik. Bintang film Di sini Ada Setan itu membentuk Hammers Gank, grup musik bergenre blues dan rock n roll. “Di situ aku jadi vokalisnya,” terangnya di Café Fifo, Tengerang Selatan, kemarin.

Menurutnya, sebelum terjun ke dunia peran, dirinya telah mengenal musik terlebih dulu. Namun, lantaran belum ada kesempatan, akhirnya terjun ke dunia akting. Terlebih, lanjutnya, musik yang digeluti sebelumnya masih indie musik, belum ada produser rekaman yang meliriknya.

“Jadi di sini bukan aji mumpung. Aku nggak merencanakan hidup aku untuk menjadi sesuatu. Awalnya aku terjun di akting itu nggak sengaja karena waktu itu aku ditawarin dan kenapa nggak aku coba. Buat aku akting itu sebatas fun. Akting buat aku adalah untuk buka jalan, sebagai batu loncatan saja,” terang bintang film Miracle : Menantang Maut itu.

Setelah merasa mampu dan yakin dengan kemampuannya. Bersama teman-temannya dia membantuk grup musik yang diberinya nama Hammers Gank. Artis kelahiran Jakarta, 16 Januari 1985 itu pun mulai mengurangi aktivitasnya di dunia peran dan lebih fokus ke dunia musik.

“Akting masih jalan tapi aku pingin banget gaul di musik. Makanya akting aku batasi. Aku pilih film yang jangka waktunya singkat saja. Dan sejak kecil cita-citaku memang suka di musik,” pungkasnya. (ash)

KOMENTAR BERITA "Intan Ayu Pilih Fokus di Musik"


Redaksi: redaksi@fajar.co.id
Informasi pemasangan iklan
Hubungi Mustafa Kufung di mus@fajar.co.id
Telepon 0411-441441 (ext.1437).