KAMIS, 15 APRIL 2010 | 21:29 WITA | 9608 Hits
Share |

Nia-Ardi Bakrie Kembali Pesta di Bali

Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie
Setelah pesta 3 hari 3 malam, Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie akan kembali berpesta. Pasangan yang baru menikah itu akan menggelar pesta di Bali. Seperti apa?
Pesta 'after party' itu, menurut ayah Nia, Priya Ramadhani, akan digelar secara sederhana, tidak terlalu mewah. Pesta itu dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 Nia.

Pesta akan digelar selama dua hari pada 16 dan 17 April mendatang. Pesta yang bertajuk 'Nia's Party' itu hanya dihadiri oleh tamu undangan dari teman dekat Nia dan Ardi.
"Iya nggak ada apa-apa, cuma perayaan sederhana aja. Nggak ada yang macam-macam, biasa saja," kata Priya Ramadhani, ayah Nia, saat dihubungi via ponselnya, Rabu 14 April.

Pesta Nia akan digelar di Pan Pacific Nirwana Resort, Jalan Raya Tanah Lot, Bali. Pesta ulang tahun Nia itu akan dihadiri oleh teman dan kerabat dekat Nia dan Ardi.
Semua keperluannya pun sudah disiapkan. Akomodasi, transportasi, sampai tiket pesawat undangan pesta akan ditanggung Ardi dan Nia. "Konsepnya cuma kumpul-kumpul aja, kan Nia ulang tahun," lanjut Priya. (in)

KOMENTAR BERITA "Nia-Ardi Bakrie Kembali Pesta di Bali"


Redaksi: redaksi@fajar.co.id
Informasi pemasangan iklan
Hubungi Mustafa Kufung di mus@fajar.co.id
Telepon 0411-441441 (ext.1437).