MINGGU, 05 SEPTEMBER 2010 | 22:09 WITA | 28327 Hits
Share |

Maia Dapat Ciuman Dani
Mantan pasangan selebriti, Ahmad Dhani dan Maia kembali akur. Hal ini tampak ketika mereka menghadiri perayaan ulang tahun Al dan Dul di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Mereka tidak lagi saling menyerang lewat kata-kata, malah keduanya terlihat sangat mesra.

Bahkan dalam kesempatan berharga itu, Maia yang tidak lain mantan istri Dhani itu mendapat ciuman di pipinya. Kepada wartawan, Maia mengatakan akurnya kembali hubungan mereka adalah berkah Ramadan. Namun Dhani menanggapinya biasa saja bahkan cenderung dingin.

"Maianya kan sudah berubah. Kalau Maianya berubah baik ya baik. Kalau Maia berubah bandel lagi, saya ya bandel lagi," kata Dhani.

Dhani membeberkan kalau perubahan dirinya selama ini memang dipicu perubahan sikap Maia yang lebih dulu. "Saya itu seperti kapas. Kalau anginnya kenceng saya kenceng ikutnya, kalau anginnya sejuk ya saya sejuk. Jadi saya di sini posisinya sebagai kapas yang dibawa angin," kata Dhani.

Kalau suatu saat ada disharmoni lagi, Dhani mengaku tentu akan bereaksi. Dan kalau suatu saat ada penyimpangan terhadap harmonisasi itu, Dhani menyatakan akan berusaha tetap harmonis. "Saya di sini kan sebagai pemimpin, yang menjaga idealisme. Jadi, kalau ada idealisme yang menyimpang, saya yang harus menjaga agar tetap idealis," tambah Dhani.

Pentolan Republik Cinta Manajemen ini juga mengungkapkan keinginan terdalamnya dalam hal berkeluarga. Ia sebenarnya tidak ingin rumah tangganya berantakan.

"Saya dari dulu tidak pernah berharap keluarga pecah. Ada sesuatu yang bisa ditolerir ada yang tidak. Ada saat di mana saya harus keras, dan ada saat saya juga harus lunak. Saya keras ada sebabnya, saya lunak juga ada sebabnya," kata pria yang masih berstatus suami Maia Estianty itu. (viv)

KOMENTAR BERITA "Maia Dapat Ciuman Dani"


Redaksi: redaksi@fajar.co.id
Informasi pemasangan iklan
Hubungi Mustafa Kufung di mus@fajar.co.id
Telepon 0411-441441 (ext.1437).